-->
  • Jelajahi

    Copyright © MANDALIKANews.ID | BAROMETER INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Latest News

    Prabowo Instruksikan Kader Gerindra Bantu Korban Bencana Alam di Sumbar

    MandalikaNews.id
    Kamis, 16 Mei 2024, 18:16 WIB Last Updated 2024-05-16T17:35:07Z



    RELAWAN ADE REZKI PRATAMA BANTU KORBAN TERDAMPAK BENCANA ALAM




    Prabowo instruksikan seluruh kader Gerindra Sumatera Barat untuk ikut membantu meringankan beban korban bencana di Sumbar. Dikatakan Prabowo sewaktu berada di Padang, Kamis 16 Mei 2024.


    Gerindra selalu ada bersama rakyat. Terbukti, di beberapa lokasi bencana tampak kehadiran para relawan dari Gerindra yang sigap membantu meringankan beban rakyat yang ditimpa musibah galodo. 


    Berdasarkan pengamatan media ini, hampir di tiap peristiwa yang menimbulkan air mata duka akibat bencana alam, terutama di Sumbar, kader Gerindra selalu ada di tengah masyarakat yang menjadi korban. 


    Gerakan peduli bencana, salah satunya gencar dilaksanakan oleh Relawan Ade Rezki Pratama.

    Ade Rezki Pratama anggota DPR RI Fraksi Gerindra. Ade memang dikenal dengan pribadi yang memiliki rasa sosial yang terpuji. 


    Para relawan Ade , sejak Kamis pagi bergoro bersama masyarakat aparat TNI dan polisi serta sejumlah ormas. Mereka membersihkan puing puing dan batang batang kayu serta lumpur sisa galodo yang menumpuk di halaman masjid serta rumah penduduk dan jalan umum di Simpang bukik Nagari Bukikbatabuah, Agam.


    Direncanakan, Jumat besok Relawan Ade mendirikan dapur umum untuk korban bencana di sekitar nagari Bukikbatabuah. 


    Selain itu, relawan Ade Rezki Pratama juga menyerahkan bantuan kepada beberapa masyarakat yang rumahnya rusak karena hantaman arus galodo di Cangkiang dan Ampanggadang. 


    " Terima kasih Ade Rezki Pratama atas bantuannya kepada keluarga kami", kata Dinda warga Cangkiang dengan air muka sabak penuh haru dan duka. 


    " Terimakasih bang Ade. Terima kasih bantuannya. Kami do'akan, bang Ade sehat selalu", kata Syaifullah warga Ampanggadang seusai menerima bantuan dari Ade Rezki Pratama. 


    (*) 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini