-->
  • Jelajahi

    Copyright © MANDALIKANews.ID | BAROMETER INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Latest News

    DR Chairul Umaiya : " DR Febby, Aset Bangsa di Kepariwisataan Indonesia "

    MandalikaNews.id
    Kamis, 25 Juli 2024, 17:22 WIB Last Updated 2024-07-25T12:13:48Z

     





    DR Febby Datuk Bangso, ketua DPD Hanura Sumbar adalah aset partai. Ia doktor yang ahli dalam bidang kepariwisataan. Dari S1 hingga S3-nya bergaris lurus kepariwisataan. 


    Demikian DR. H Chairul Umaiya MM Ak, salah seorang Ketua DPP Hanura sewaktu membuka Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Sumbar di Hotel Truntum Padang, Kamis 25 Juli 2024.



    Ia sangat kenal dengan sosok DR Febby Datuk Bangso. Katanya, Febby adalah pakar kepariwisataan yang menyeluruh. Selain seorang akademisi, Datuk Bangso juga praktisi kepariwisataan. Ia sejak muda sudah bergerak di industri pariwisata. 


    Disertasi doktoral Febby Datuk Bangso mengenai Ketahanan Pariwisata Indonesia. Pikirannya menjadi alternatif solutif dalam pengembangan wisata di Nusantara. Ia juga dikenal sebagai Ketua Himpunan Pengusaha dan Profesional Pariwisata Indonesia (HIPPARIN). 

    " Sekiranya Hanura partai yang berkuasa di Republik ini, kita pastikan Febby akan masuk dalam kabinet. Febby, aset bangsa dan aset Hanura dalam bidang pengembangan kepariwisataan Indonesia ", katanya mengulangi. (*) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini