-->
  • Jelajahi

    Copyright © MANDALIKANews.ID | BAROMETER INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Latest News

    Gubernur H Mahyeldi : " Universitas Metamedia Selaras Kemajuan IT

    MandalikaNews.id
    Sabtu, 20 Juli 2024, 12:04 WIB Last Updated 2024-07-21T14:15:22Z


    Gubernur Sumatera Barat H Mahyeldi menyatakan bahwa Sumbar memiliki perguruan tinggi terbanyak. Membangun ruang kecerdasan dan pendidikan adalah salah cara Sumatera Barat untuk melakukan percepatan kemajuan untuk kesejahteraan umat. 


    Hal ini dikatakan Gubernur pada pelantikan rektor baru Universitas Metamedia Yossyafra ST, M. Eng SC PhD, Sabtu 20 Juli 2024 di aula kampus tersebut, kawasan Belanti Khatib Sulaiman Padang. 

    " Kalau boleh kita berkaca ke pendidikan di luar negeri, perguruan yang maju itu adalah perguruan yang dilola pihak swasta. Kita sangat mendorong  swasta untuk memajukan pendidikan di Sumatera Barat", kata Buya Mahyeldi . 


    " Salah satu keunggulan Sumbar adalah kemajuan pendidikan. Harapan kita, walau pun mereka tinggal jauh di pelosok nagari, namun tetap dapat mengecap pendidikan tinggi dengan biaya terjangkau ", ujar Buya. 



    "Universitas Metamedia, perguruan tinggi yang berkonsentrasi pada bidang informasi dan teknologi. Kepandaian atau kecakapan IT sangat dibutuhkan dan selaras dengan kemajuan pesat teknologi di abad kini. Mudah mudah kehadiran Universitas Metamedia dapat memajukan pendidikan di Sumatera Barat", ucap Buya seraya mengucapkan selamat kepada rektor baru, Yossyafra yang merupakan alumni SMA NEGERI 3 Padang tamatan tahun 1989. ( *) 






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini