-->
  • Jelajahi

    Copyright © MANDALIKANews.ID | BAROMETER INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Latest News

    Ketua DPD Dan Pimpinan BKSP Hadiri Perayaan Hari Nasional Kerajaan Spanyol

    MandalikaNews.id
    Minggu, 13 Oktober 2024, 21:23 WIB Last Updated 2024-10-13T14:23:32Z

    MANDALIKANEWS.ID | JAKARTA — Pimpinan Badan Kerja Sama Parlemen (BKSP) DPD RI yang terdiri dari Gusti Farid Hasan Aman, Darmansyah Husein, Mirah Midadan Fahmid, dan Lis Tabuni mendampingi Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), Sultan Bakhtiar Najamudin menghadiri Hari Nasional Kerajaan Spanyol di Hotel Gran Melia Kuningan Jakarta, belum lama ini. 

    Bertindak sebagai tuan rumah adalah Duta Besar Spanyol untuk Indonesia H.E. Mr. Francisco de Asís Aguilera Aranda. 

    "Pimpinan DPD dan BKSP mengucapkan Selamat Hari Nasional kepada rakyat dan pemerintah Spanyol. Kami merasakan juga ikut bergembira bahwa hubungan Indonesia dan Spanyol semenjak tahun 1958 telah berlangsung dengan erat di berbagai bidang,” ujar Gusti Farid Hasan Aman, Ketua BKSP DPD RI.

    Ketua DPD dan Pimpinan BKSP ingin mendorong kerja sama kedua negara melalui penguatan hubungan parlemen, apalagi Spanyol juga memiliki parlemen dua kamar.

    “Ketua DPD dan Pimpinan  BKSP memiliki kesefahaman untuk mendorong upaya-upaya penguatan hubungan dengan parlemen negara sahabat, termasuk dengan Senat Spanyol, sehingga kemitraan strategis DPD dengan luar negeri dapat diwujudkan di berbagai bidang dan bermanfaat bagi negara dan daerah,” ujar Senator Gusti Farid Hasan.

    Happy Fiesta Nacional de Espana! (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini